Sinopsis dan Review Film Avengers: Age of Ultron

Sinopsis dan Review Film Avengers: Age of UltronUpdate kali ini mengenai sinopsi dan review film Avengers: Age of Ultron yang berfokus pada Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang merupakan seorang ilmuwan yang cerdas dan juga seorang pengusaha kaya raya yang juga merupakan anggota dari The Avengers.

Tony Stark menciptakan sebuah robot super –dengan inti energi dari tongkat Loki– yang diberi nama Ultron untuk menggantikan Iron Legion. Namun sayang, semua yang dilakukannya tak berjalan dengan lancar karena Ultron yang memiliki kekuatan super mampu berpikir dan beniat untuk memusnahkan manusia. Kedatangan Ultron ini menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Avengers. Namun karena permasalahan tersebut justru membuat para tim Avengers menjadi saling bersiteru hingga tercerai berai.

Informasi Film Avengers: Age of Ultron
Judul : Avengers: Age of Ultron (2015)
Tayang Perdana : 22 April 2015 (Limited)
Genre : Action, Andenture, Sci-fi
Sutradara : Joss Whedon
Produser : Kevin Feige
Produksi : Walt Diney Pictures, Marvel Studios
Penulis Naskah : Joss Whedon
Durasi : 124 Menit
Rating : Remaja (R)
 
Daftar Pemeran Film The Avengers: Age of Ultron
Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, James Spader, Thomas Kretchmann, Paul Bettany, Don Cheadle, Josh Brolin, Anthony Mackie.

Official Trailer :
 
 
Dengan tingginya pencapaian The Avengers pada 2012 lalu, Whedon tentu ingin memuaskan ekspektasi semua orang. Age of Ultron menyuguhkan sebuah sajian visual yang memanjakan mata. Adegan aksi dirancang dan dieksekusi dengan baik. Penggunaan efek CGI yang royal (seperti film Marvel biasanya) tentu memanjakan pecandu film aksi yang suka melihat aksi adu kekuatan super, adegan kerusakan, gedung runtuh, dan ledakan disana-sini. Ada banyak aksi adu kuat disini, namun yang paling menarik adalah pertarungan antara Iron Man dalam kostum Hulkbuster (Veronica) vs Hulk, yang sangat seru dan intens melebihi klimaks film yang super lebay dan hambar.

Naskah yang juga ditulis oleh Whedon menyelipkan beberapa adegan komedi yang meskipun klise namun ditempatkan dengan tepat, seperti lelucon tidak penting mengenai lomba mengangkat palu Thor yang kemudian diobrolkan kembali di akhir sebagai pengiring say good bye untuk Thor.
 
Sinopsis dan Review Film Avengers: Age of Ultron
Keahlian Whedon membagi porsi masing-masing karakter dalam The Avengers cukup rapi dan sistematis. Ditambah dengan kisah latar belakang Black Widow dan keluarga Hawkeye, menjadikan film ini sebagai film Marvel paling manusiawi sejak The Winter Soldier, namun tidak dengan ceritanya. Walaupun begitu, peran Scarlet Witch dan Quicksilver terasa kurang digali, padahal keduanya punya peranan yang cukup krusial terhadap cerita. Mereka seolah ada hanya sebagai pelengkap.
James Spader yang mengisi suara Ultron dengan brilian memberikan nyawa bagi karakter robot ini dengan pembawaan dan aksennya yang khas. Dengan kecerdasan supernya, dan kemampuannya berpindah tubuh selama terhubung dengan jaringan internet, Ultron adalah musuh mahakuat yang tidak akan bisa ditandingi. Salah satu hal yang paling rancu di sini, yaitu ketika Thor masuk ke kolam “ajaib” untuk mendapat pencerahan yang berakhir pada lahirnya Vision –tandingan Ultron.

Kualitas Cerita : 8
Kualitas Gambar/Grafis : 8
Kualitas Efek Suara dan Musik : 8,5

Bagi anda yang tidak mempermasalahkan cerita, Avenger : Age of Ultron adalah tontonan yang bombastis, sama seperti seri pertamanya. Namun, kehebohan film ini tidak bisa membujuk saya untuk memuji kualitas film ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : www.sinopsis-review.com
Copyright © 2011. Movie Review - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger