Sinopsis dan Review Film Nine Lives

Sinopsis dan Review Film Nine LivesDi pagi yang cerah ini saya akan update sinopsis dan review mengenai film Nine Lives yang berkisah tentang seorang pria bernama Tom Merek (Kevin Spacey), dia bekerja di sebuah kantor di sebuah kota tempat dia dan keluarganya tinggal. Karena Tom bekerja di kantor, parahnya Tom sampai tidak bisa berkumpul bersama keluarganya dikarenakan sibuknya dia akan pekerjaan. Tom juga merupakan seorang suami dari Lara (Jennifer Garner) dan telah memiliki seorang anak perempuan bernama Rebecca (Malina Weissman).

Suatu hari anaknya akan mengadakan sebuah acara ulang tahunnya yang ke 11 tahun. Rebecca meminta pada ayahnya (Tom) untuk menghadiahinya seekor kucing pada acara ulang tahunnya tersebut. Akan tetapi Tom ternyata membenci kucing.

Akhirnya hari ulang tahun Rebecca telah tiba, namun Tom belum menyiapkan sama sekali kado ulang tahun untuk anaknya tersebut. Tom berpikir panjang, ketika ingat bahwa Rebecca sangat menginginkan seekor kucing mengingat Tom membenci kucing, namun akhirnya dia pergi ke sebuah tempat yang menjual kucing. Dia pun akhirnya membeli seekor kucing yang lumayan besar dan lucu. Tom kemudian sangat terburu - buru untuk hadir di acaranya anaknya. Namun nasib malang menimpa Tom, dia mengalami sebuah kecelakaan. Hingga akhirnya Tom sadar dan entah bagaiman dan mengapa dia bisa terperangkap ke dalam tubuh kucing yang dia bawa tadi.
 
Sinopsis dan Review Film Nine Lives
Beruntungnya Tom yang kini telah menjadi seekor kucing ternyata di pelihara oleh keluarganya sendiri. Dia merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya karena menjadi kucing. Namun sisi positifnya dia dapat sangat dekat dengan keluarganya. Walaupun keluarganya (khusunya Rebecca) merasa kucing tersebut sangat susah di atur dan nakal.

Tom kini bukan hanya sebagai seekor kucing yang hanya di urus oleh keluargnya, akan tetapi dia mempelajari sebuah arti penting kedekatan bersama keluarganya. Setiap hari Tom terus mencari cara untuk bisa kembali pada wujud aslinya sebagai manusia seutuhnya.

Informasi Film Nine Lives :
Judul Film : Nine Lives
Genre : Keluarga dan Komedi
Penulis : Ben Shiffrin, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi, Gwyn Lurie, Matt Allen
Produser : Christopher Lambert
Sutradara : Barry Sonnenfeld
Tanggal Rilis : 5 Agustus 2016

Daftar Pemeran Film Nine Lives :
Christopher Walken, Jennifer Garner, Kevin Spacey, Malina Weissman, Mark Consuelos, Robbie Amell

Official Trailer :

Bintang Kevin Spacey sebagai Tom Brand, seorang pemilik salah satu perusahaan real estate New York yang narsis, arogan, dan keras kepala mengabaikan keluarganya, termasuk istri keduanya Lara (Jennifer Garner), putri 11 tahun Rebecca (Malina Weissman), dan David -anak pertama dari istri pertamanya (Robbie Amell).

Kisah ‘Miaw’ ini dimulai ketika Tom harus membeli sesuatu untuk hadiah ulang tahun anaknya Rebecca. Yang menjadi masalah adalah Rebecca sangat mengharapkan Tom –ayahnya– membeli seekor kucing, sedangkan Tom sangat membenci kucing. Akhirnya, dengan berat hati –sampai mengadakan rapat direksi untuk memutuskan apakah ia harus membeli kucing atau tidak– ia memutuskan untuk membeli seekor kucing. Sayang, saat ia sudah mendapatkan hadiah (kucing) untuk anaknya, terjadi masalah di kantor yang mengharuskannya untuk kembali. Di sanalah nasib buruk menimpanya. Ia terjatuh dari lantai paling atas dan terbangun di sebuah rumah sakit sebagai seekor kucing.
 
Dari segi cerita, bisa dikatakan film ini mengusung cerita yang biasa-biasa saja. Tidak hanya itu, alur cerita yang disuguhkan terkesan terburu-buru di awal, seolah Sonnenfeld ingin segera menampilkan adegan utama dari film ini. Saya pribadi adalah pecinta kucing, walaupun itu sekedar seekor kucing kampung. Dan hal yang paling mengganggu, yaitu suara kucing yang tidak alami, seperti seseorang yang menirukan suara kucing. Would you stop that !!!.

 
 
 
Kualitas Cerita : 7,4
Kualitas Gambar/Grafis : 7,5
Kualitas Efek Suara dan Musik : 7,8

Jika anda pecinta kucing seperti saya, maka bisa jadi anda akan merasa ‘terpaksa’ mencintai film ini. Sebaliknya, jika anda bukan pecinta kucing, maka anda akan menilai bahwa film ini hanyalah sekedar film keluarga yang standar. Drama yang ditampilkan, yaitu sebuah pelajaran bagi keluarga (khususnya ayah) agar tidak mengabaikan keluarga hanya karena pekerjaan. Selain itu, film ini juga menceritakan upaya yang dilakukan seorang anak (David) yang tidak pernah berhenti mencoba membuat ayahnya bangga.

Dari segi efek juga tidak ada yang menonjol, lebih cenderung polos dan seadanya. Mengingat film ini disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dari "Men in Black", seharusnya ada hal yang lebih yang bisa dipertontonkan sehingga tidak terkesan seperti sebuah karya ‘main-main’. But really, i love Mr. Fuzzypants.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : www.sinopsis-review.com
Copyright © 2011. Movie Review - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger